14 September 2012 (VG Competition)

12:11 AM


Ini adalah hari yang sangat mengesankan untuk gue dan vocal group SMKN 8. Gimana engga???!!! Kita yang ikut lomba VG di 28 dan kalah (maklum pertama kali) tiba-tiba menjadi juara I lomba vocal group tingkat SMA se- Jakarta Selatan.
Ya ampun udah datang telat, tampil nomur urut ke- 13 (urutan terakhir, yang katanya angka sial tapi menjadi keberuntungan untuk gue dan teman-teman gue :D ). Udah gitu ga pake koreografi sama sekali lagi hahahaha saingannya bagus-bagus.
Awalnya kita ga pernah nyangka kalo bisa menang. Harapan kita tuh Cuma jadi harapan I aja. Pas pengumuman tuh udah pada pesimis aja. “yahhh, kalah deh” ujar kami bersepuluh. Apalagi pas pengumuman juara 2 nya dari SMAN 3 Jakarta (makin lemas aja, secara suara mereka bagus-bagus untuk individualnya. Sayangnya ga pecah suara aja). Eh ternyata............ “juara 1 dengan nomer peserta........ tigaaaaaaaaaa........... belaaaaaaaaaasssss” ujar juri yang mengumumkan. Gue dan temen-temen gue langsung berdiri teriak histeris ga jelas dari yang tadinya udah pada tutup kuping dan pesimis. Sumpah  the day was amazing day!!!! Thanks God!!!!!  Semoga kami bisa memberikan yang terbaik lagi untuk di DKI Jakarta, semangat juga buat  my best friend yang akan berjuang di LKS Pemasaran ;)




Hani & Munty

Jundi & Ikhwa

Munty, Jundi, Zaka, Ikhwa & Pak Bowo (our teacher)

Munty, Hani, Jundi, Zaka, Lusi, Astried, Octa, Mirandi

Penyerahan piala kepada Yuli

Hani, Munty & Jundi

Mirandi, Yuli, Lusi, Hani, KaSuDin Jak-Sel, Munty, Astried, Zaka, Octa, Ikhwa


Mirandi, Yuli, Lusi, Hani, KaSuDin Jak-Sel, Munty, Astried, Zaka, Octa, Ikhwa

Munty :)))))

Ka Fajar (our coach), Mirandi, Yuli, Hani, Astried, Lusi, Octa, Jundi, Munty, Ikhwa, Zaka



DO THE BEST FOR OUR NEXT COMPETITION GUYS!!!!!


You Might Also Like

0 comments

Subscribe