Menuju Trisakti -> Pengumuman Kelulusan -> Pengumuman SNMPTN

8:10 AM


Hei guyss!! Hows life?? I hope is wonderfull life for you.
                Udah lama gue ga blogging nih, kangen juga hehehe. Sekarang gue lagi nunggu pengumuman kelulusan sekaligus SNMPTN. Nah, di waktu luang inilah gue memanfaatkan title SMK gue buat part time hehehe.
Selain part time gue juga daftar di trisakti (you know guys, trisakti kan lumayan biaya nya jadi gue ngambil beasiswanya) dan alhamdulillah gue lolos seleksi berkas. Minggu, 19 mei 2013 nanti gue melanjutkan untuk seleksi tertulis (math sama pengetahuan umum. Wish me luck guys!!) dan masih banyak segudang seleksi lainnya.
Gue merupakan 1 dari 783 calon mahasiswa yang lolos seleksi berkas beasiswa STIE Trisakti (TSM). Dan disanalah gue akan bertemu lagi dengan sahabat SD gue, yang udah lamaaaaaaaaa banget ga ketemu. Namanya Dipta. She is beautiful girl, smart, and she is video maker. Gue suka banget nonton videonya di youtube ataupun nungguin postingan blog nya hehehe
Heyyy back to the theme! Di trisakti gue ngambil jurusan S1 Manajemen. Untuk SNMPTN, pilihan pertama di UI jurusan adm. Tata niaga dan hukum. Pilihan kedua di USU (Univ. Sumatera Utara) jurusan sama kayak di UI.
Untuk UN gue punya target tersendiri yaitu 10 untuk math (itu harus tercapai). Hahahaha tanggal 24 dan 28 mei itu tinggal menghitung hari guys. Doain yaaa biar apa yang gue harapkan bisa tercapai. Satu lagu semoga semua siswa SMA/MA/SMK lulus 100% yaaaa
Aaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn

You Might Also Like

0 comments

Subscribe