Ujian Sebelum Ujian

7:28 AM

Heiiii readers!!!
My last story is about good condition and now I’d like to share about my bad condition -_-
Kalian taulah kalo selasa 18juni2013 yang lalu itu bukan hari yang biasa buat kami yang mau kuliah di PTN. Tapi pagi itu rasanya gue beruntuuuuuuuuunngg banget. Saking beruntungnya  I almost failed to attended the test!!!!! You know why???! Ban belakang motor gue bocor!! -__- (sumpah ga bisa diajak kompromi banget tuh motor). Mana udah jam setengah 7 lagi (sementara testnya jam 07.30 dan gue dapat tempat testnya di SMAN 34 Jakarta. Di daerah Pondok Labu. Lumayanlah dari rumah gue).
Finally, gue (dibantuin adik gue, ersa) ngedorong motor dari rumah sampai ketemu tukang tambal ban terdekat. And did you know, whats happening then???? Tuh tambal ban masih tutup! (astaga, sedih banget gue. Pengen nangis rasanya). Akhirnya gue jalan lagi deh tuh ke tempat tambal ban berikutnya. Dan ternyata MASIH TUTUP JUGAAAAA!!! Sumpah pengen teriak dan nangis gue rasanya. Kenapa belum buka coba??? Ntar rezekinya kan keburu di patok sama ayam *ngutipomonganorangtua* di situasi yg panas gitu adik gue dengan dewasanya ngomong gini “gimana mau dapat tukang tambal ban, kalo kakaknya aja duduk aja, ga nyari lagi. Mending dorong lagi! Mau masuk PTN kan???!!!” karena malu juga sama adik gue yang tiba-tiba dewasa gitu ngomongnya, akhirnya gue jalan lagi. And at least gue dapat tukang tambal ban ±500m dan UDAH JAM 06.50!!!!
Lalu datanglah nyokap dan bokap gue. Nyokap jemput si ersa, sementara bokap nganter gue ke SMAN 34 (tadinya gue mau jalan sendiri, gara-gara ban bocor dan udah siang jadi ga jadi). But i’m the lucky ones karena pas di depan ruangan test gue (RS. 8) barulah bel berbunyi. Huaaaaaaaaaaa rasanya tuh lega banget!!

Thanks God!! Ga lupa makasih juga buat nyokap, bokap yang nganterin gue, tukang tambal yg udah buka pagi-pagi dan gantiin ban motor gua, dan tentunyaaa.... adik gue yang tercinta ersa yang udah bantuin gue ngedorong motor JJ

You Might Also Like

0 comments

Subscribe