Love what I do!!

1:34 AM

Heiii guyss!!
Tahun ini gue ga jadi melanjutkan kuliah. Well, mungkin karena gue kebanyakan nyoba2 kali yaaa (kata nyokap) hahaha yang jelas gue ga keterima di PTN. Jadi, untuk menunggu penerimaan MaBa PTN y/a 2014 gue memutuskan untuk bekerja terlebih dahulu. Awalnya gue rada "hmmm, kerja ya? serius nih? gue masih 17yo, masih pengen main". tapi setelah 2 bulan ini, yahhh gue mulai merubah cara pemikiran gue aja dan mencoba menjalani dengan apa yang telah gue pilih sekarang.
Gue mulai belajar tentang segala hal :

  1. Ternyata belajar itu ga hanya di university, tapi di dunia kerja kita juga belajar. Banyak hal yg di university ga kita dapat bisa kita dapat di dunia kerja
  2. Actually, kemaren gue masih bingung mau ambil jurusan apa untuk kuliah. Karena dari pribadi gue, gue masih pengen banget ngambil jurusan hukum atau politik, sementara bokap gue ga setuju dan nyuruh gue masuk komunikasi. (Beruntunglah kalian yg di dukung sama orang tua kalian. So, jangan ngecewain mereka.) jadi, dalam waktu setahun ini guebakalan mikirin matang-matang jurusan apa yang akan gue pilih nantinya.
  3. Gue bisa memberi sesuatu ke orang tua gue dan keluarga gue walaupun ga seberapa.
  4. Mencoba untuk mengerti bahwa apa yang di berikan Tuhan pastilah yg terbaik untuk kita bukan apa yg kita inginkan adalah yg terbaik untuk kita :)
  5. Belajar mengaplikasikan apa yg gue baca dari buku Young On Top tentang "Do what you love and Love what you DO!!" walaupun cukup sulit untuk melakukan yang Love what you do. But, no problem. I'll try.
So, thank you so much for all of you who have read my blog and see you later on my next stories :)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe