16 Oktober 2013

9:41 PM

16 Oktober adalah hari penting buat diri gue sendiri (yaiyalah, itu kan ulang tahun lo mun!). Well, di 2013 ini adalah ulang tahun pertama gue setelah lulus dari sekolah. Tahun ini gue merayakannya sendiri!! Sendiri dalam artian tanpa teman-teman dekat, tanpa ucapan secara dari teman-teman, tapi suprised dari teman-teman, tanpa di mandiin sepulang sekolah, tanpa kado (ini sih yang gue harapin) dan banyak tanpa yang lainnya. Sedih sih sebenarnya, tapi mau gimana lagi? Life must go on, right?? Yang terpenting untuk gue, mereka masih inget sama ultah gue.
Di tempat gue yang baru, pas hari- H ga ada yang ucapin (sebenarnya sebelum harinya gue udah di cakin abis-abisan sama teman2 satu divisi) dan mereka baru ngucapin keesokkan harinya. Well, mungkin karena gue masih baru diantara mereka, jadi biasanya.
Intinya, nothing special for this year. Mungkin masih dalam masa transisi kali yaa (dari masa pelajar ke masa karyawan hahaha). Well, gue bersyukur karena Tuhan masih ngasih gue kesempatan untuk menikmati semua yang telah ia ciptakan, masih dikasih oksigen untuk bernafas, masih ada keluarga & teman-teman yang inget ultah gue (walaupun ada yang lupa) dan gue masih ada diantara orang-orang yang baik & sayang sama gue. Ga masalah buat gue kalo ga dapat hadiah, yang penting masih ada yang inget gue dan gue masih bisa melihat senyum kebahagian dari orang-orang yang gue sayang. As simple as that, right?



You Might Also Like

0 comments

Subscribe