Finnaly, we were met again!!

4:29 AM

Hollaa everyone! Gimana long weekend kemarin? Kalau gue salah satunya diisi dengan hangout with my besties. hahahaha
It's almost 2 years ago I've met them. And finally, we were met again on saturdays evening at PIM! whooaaaaaa, seneng banget bisa ketemu sama mereka. Jujur aja ya, waktu tuh berasa cepat banget pas gue bareng-bareng sama mereka.
Awalnya Syifa pengen banget makan di Sushi Groove. Tapi setelah keliling-keliling setengah mati ternyata ga ketemu-ketemu juga. Dan akhirnya kami makan di Sapo Oriental. Setelah makan, we take some photos of us. Kata mereka, hari itu gue "artis"nya. Kenapa? Karena kata mereka. gue yang paling susah diajak kumpul hahaha (harap maklum ya girls, gue udah kerja -_-). Sedih sih, disaat mereka ngajak jalan tapi gue ga bisa. Tapi, akhirnya kemarin gue ketemu jugaaa!!!!
Setelah makan + ngobrol ngalor ngidul, kami shopping window deh mulai dari ke forever 21, H & M sampai ke Metro Dept. Sebenarnya ya, kalo nyokap gue belum nelpon, gue masih betah deh nongkrong sama mereka. Oiya, tadinya habis ngeliat- liat baju, kami mau nongkrong di J. Co but unfortunately the place is full.
Dan akhirnya karena nyokap gue yang udah bolak-balik nelponin, kami harus berpisah lagi untuk beberapa saat sebelum bertemu lagi dengan full team (I hope).

I really miss you gurls! Want to spend my holidays with both of you again!
See you soon! :*

Tara, Syifa, Me (foto sebelah kiri yang ber- 3. From Left)
 Syifa, Me (left to right)
 Me, Tara
 Me, Tara
 Syifa, Me
Syifa, Me, Tara


P.S:
Foto-fotonya pake Hp Syifa. Baru dapat 1 ini. Itupun dari IG nya -_-
Well, I've got this photos from syifa -Thanks beib-


With love,



You Might Also Like

0 comments

Subscribe