Comdiv

3:35 AM

Helloooo everyone! Udah lama ya ga ngeposting huhuhu. Sekarang gue mau ngeposting tentang pekerjaan gue. Finally, it's almost 6 months gue kerja di PT Multirasa Nusantara (ituloh head officenya Yoshinoya Restaurants hahahaha) Gue disini sebagai purchasing administrator (agak nyimpang ya dari jurusan gue waktu sekolah -_-) Kalau waktu zaman sekolah gue diajarin sebagai penjual yang at least harus selalu sabar dalam menghadapi customer, sekarang gue malah jadi customer yang (kadang-kadang) ngomel-ngomel ke supplier kalau barang pesanan gue belum datang (apalagi kalo urgent banget) hahahaha
Oiya, nama departement gue kerja adalah comdiv a.k.a Commercial Division. Disini gue ber- 4 (udah termasuk gue yaaa). Ada Pak Iim (di team gue, beliau yang paling lama kerja disini), Kak Hanna (yang suka nraktir gue hahaha) & Bu Tyas (kalau beliau baru join di Januari 2014, menggantikan Kak Manda yang dapat beasiswa gitu dari kampusnya). Dulu ada Ci Lia (yang digantiin sama Kak Manda, trus diganti lagi sama Bu Tyas), trus sama ada Pak Awe (yang kata orang2 udah lama disini, beliau itu manager yang paling Ok deh). Tapi gue ketemu mereka cuma sebentar. Dan sekarang belum ada yang menggantikan posisi Pak Awe (Dep. Head Comdiv). Ibarat nya (kata Pak Iim nih ya) kami tuh ga punya bapak ataupun Ibu. Jadi, ga bisa ngadu + ga punya tameng gitu deh, kalau mau maju ke GM, ya kami langsung maju sendiri huhuhuhu
Pas akhir tahun 2013 yang lalu kami mengadakan gathering gitu, makan siang bareng trus ada games-games gitu sama tukaran kado. Pokoknya seru deh (sayangnya itu hari Jumat, dulu setiap jumat gue buat PO seabrek-abrek. Alhasil, Jumat itu gue lembur deh).
Banyak pengalaman & pelajaran yang bisa gue ambil dari kerja disini (walaupun baru 6 bulan). Gue bersyukur bisa kerja di salah satu anak perusahaan group Wings (Alhamdulillah, Thanks God!).

Bu Tyas, me, Kak Hanna, Kak Manda (from left)

(from left) Pak Awe, me, Ci Lia, Kak Hanna, Kak Manda, Pak Iim 

(from left) Kak Manda, me, Kak Hanna, Ci Lia, Pak Iim

Commdiv with Pak Toto (GM) & Bu Widya (Owner)

(from left) me, Kak Hanna, Kak Manda, Pak Iim & Pak Toto (GM)


With Love,



You Might Also Like

0 comments

Subscribe