Skye! Skye! Skye!

5:57 PM

Heiii guyyssss!!! Udah sebulan belum update lagi nih. hehehe
Well, apa kabar? Gue baik - baik aja, semoga kalian juga.
Okay, I wanna share about my night guys. Ini pertama kalinya gue keluar malam tanpa nyokap, keluarga ataupun sepupu gue yang seumuran sama gue. hahahaha devil banget sih gue.
Memang agak different sih, tapi asyik juga (banget malahan hahaha. Maaf ya gue norak).
Tempat tujuan gue dengan teman gue ada Skye. Yupp skye yang ada di menara BCA Level 56. Sebetulnya gue itu kayak menghadiri undangan gathering gitu lah. Dan gue ga nyesel untuk datang, karena acaranya menarik. Ada demo masak dari chef - chef yang sudah hebat banget (honestly, I forget his name. Well, there are 3 chefs). Gue paling suka demo masak dari chef yang terakhir, jadi dia kayak mencapurkan antara mayonaise dengan buah. Pas gue cicipin tuh enak banget. Segar deh. Selain itu ada free flow drink nya juga (mulai dari beer, champagne, red wine, white wine, dll).
Yang paling gue suka sih cakes nya (asli enak banget, apalagi yang pas dessert gitu). Trus ada penampilan dari Raisa. And we closed what a wonderful night with DJ's
















With love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe