JGTC 2013

8:15 PM

Well, this post its too late anyway..
Kali ini gue bakalan nyeritain tentang reunian gue sama sahabat gue dari SD yang baru bisa ketemu sekarang & sahabat gue pas SMA. Hahahaha jadi disini gue kayak 2 kali reunian gitu deh.
Ok, waktu itu hari minggu tepatnya tanggal berapa gue lupa soalnya udah setengah tahun yang lalu tepatnya di bulan desember 2013 kami bertemu.
Ohiya, sebelumnya kenalin dulu bf gue ini namanya Descha terakhir gue ketemu pas kami lagi kelas 7 SMP -eh bukan deh pas ulang tahun gue kira-kira tahun 2008 kalau ga salah- hahaha. Dia itu teman kesayangan gue orangnya dewasa banget dan pengen banget jadi psikolog -semoga terkabul! Amin!- Well, mungkin sebentar lagi dia bisa jadi psikolog. Soalnya sekarang dia lagi jadi mahasiswi S1 Psikolog UI hehehe
Okay, back to the topic. On that's day, open gate acaranya tuh dari jam 1 siang -kalo ga salah- tapi gue sama Echa -panggilan gue ke Descha- baru ketemuan di depan FH UI jam 1. Berhubung kami mau ngobrol-ngobrol dulu akhirnya kami ke danau UI. Setelah gue puas curcol sama calon psikolog, kami makan di kantin yang deket masjid UI. Echa makan nasi goreng -menu favoritnya- sementara gue... Well, gue lupa disitu gue makan apa engga? Hahahaha Pokoknya kita ngobrol panjang lebar tentang teman-teman SD, SMP, masa - masa SMA masing-masing sampai masa-masa dia sekarang kuliah dan gue yang kerja. Pokoknya seru deh! Berhubung udah masuk waktu sholat ashar, kami sholat dulu deh. Setelah itu, kami langsung ke tempat JGTCnya di FE UI. Gilaaaaa, antreannya panjang abis guys! Lo bayangin aja, kami ngantri dari sekitar jam 4 kurang dan baru masuk sekitar jam 5an. Dan disaat itu gue kesel banget waktu terima telpon dari Hani -teman SMA, yang janjian sama gue- di mendadak bilang -gue lupa persisnya apa- yang jelas dia ga jadi datang katanya. Tapi, mungkin karena di tau gue ngambek, dia tetap datang sama temannya.
Oiya, pas gue sama Descha mau jalan ke tempat JGTC nya gue ketemu sama Ayu, teman SMP gue. Trus gue juga ngeliat Riska -tetangga sekaligus teman SMP- & Tafri teman SMP. Lalu pas kami -gue & Echa- lagi ngantri untuk masuk ke tempat acara ketemu lah dengan si Rayi -teman SD kami, yang memang juga udah ngerencanain untuk ketemuan-
Pas udah masuk ke dalam, kami berfoto-foto dulu -cuma dikit kok foto-fotonya- Trus kami langsung ke panggung yang menampilkan Raisa dan itu sumpah penuh banget banget, dan kami kelewatan beberapa lagu -tepatnya berapa lagu gue lupa- hahahaha
Karena teman-teman kuliah nya Echa udah pada datang & pada mau nerobos ke depan sementara gue nungguin si Hani, akhirnya gue dan Descha berpisah. Ga lama pisah sama Echa, si Hani datang sama temannya -yang well, rada ngebetein gue- begitulah pokoknya. Setelah Raisa selesai nyanyi, gue sama Hani dan temannya masuk ke kayak museum tentang jazz gitu. Trus berhubung udah maghrib, jadi kami keluar untuk sholat di musholanya anak FISIP. Abis itu balik lagi, tapi gue masuk ke dalam cuma ber2 sama Hani, temannya pulang -jujur, gue senang masa- jahat banget gue yaa..
Pas masuk ke dalam kami kayak lapar gitu, trus kami memutuskan untuk lihat-lihat ada apa aja yang dijual. Trus kami makan Kebab gitu, trus si Hani juga beli vest (rompi).
Ga terasa waktu sudah semakin malam dan akhirnya gue sama Hani pulang ke rumah masing-masing. Kami ga nonton sampe selesai karena besok nya harus kerja. Padahal gue pengen banget nonton Tompi dan Hani pengen banget nonton Tulus, tapi apadaya kami -lebay- kami harus bekerja esok pagi hahahaha.

And this is it, the picture that we took :

Hani, Gue



Descha, Gue

Descha, Gue


With Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe