FINAL MATCH!!

10:48 PM

Heyy guys!!!
Tadi pagi nonton final fifa kan pastinyta??
Hmmm, sangat disayangkan gue ga bisa menikmati setiap kejadian yang ada saat pertandingan. Kenapa? Karena both of them (Germany & Argentina) are my favourite team. Tapi dari awal itu gue dukungnya jerman, kalau argentina it just because Lionel Messi.
Saat Goetze membobolkan gawang argentina gue seneng banget karna final kali ini ga akan berakhir dengan penalti lagi. But when time is up, lebih tepatnya waktu Messi dipanggil sebagai penerima Golden Ball gue terharu gimana gitu. Messi ga ada seneng2nya sama sekali, mukanya bener2 datar gitu. Gue jadi bener2 miris ngeliatnya. Dia bisa menjadi penerima Golden Ball, but he can't be a hero for his country. Mungkin saat ini memang belum bisa, masih ada kesempatan di ajang 4 tahun yang akan datang.
Menurut gue, Messi benar - benar layak mendapatkan Golden Ball, walaupun jumlah gol Muller melebihi dia.

First, congratulations Germany -keep down to earth guys- and for all of Argentina fans, keep smile. Maybe Argentina's chance not this time guys! Keep peace & Fair play.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe