My day before Ramadhan

10:33 PM

Hollaaaaa!!!
Hari ini rencananya sih mau buat 2 postingan, tapi gatau deh ya sempat apa engga nya -sok sibuk- hehehe.
Well, let's start with the story.

Jumat minggu kemarin itu kan hari terakhir sebelum puasa -kalo di kantor-, jadi kami head office of Yoshinoya Indonesia makan siang bersama -yang tentunya di Yoshinoya Pasar Festival- hehehe. Walaupun makannya tetap di Yoshinoya, but we've got fun! Untuk makan siang hari itu, gue nyobain menu baru nya. Sempat bingung mau yang mana soalnya ada 4 menu baru kalo ga salah. Akhirnya gue jatuhkan pilihan pada Egg mayo. It's really yummy guys. You must try -promo-
After lunch, gue balik duluanlah dengan Mami Rika, Bunda & Pak Mike (Accounting team minus Pak Wono & Pak Dienul). Sebelumnya mampir dulu beli ice cream di McD. Eh, pas di McD ketemu Rangga SMASH -tenang gue ga norak kok- hahaha
Sebelum sampai di kantor, gue sama Bunda alias Bu Eka mampir ke setiabudi one dulu buat beli ticket transformer 4. But honestly, kami ga dapat. Udah penuh! Padahal buat jam 18.30. Geez!! Serame itu kah????? Dengan terpaksa balik ke kantor dengan kekecewaan yang mendalam -lebay-
Inti nya fun banget deh di hari Jumat itu.

Anyway, gue ingin mengucapkan :

"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA"










Di foto ini gue udah balik huhuhu

With Love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe