Surprise!

4:27 AM

I know it's kind of late to write this post. But I want and I have to!
Gue ga mau kebahagian gue ini hanya disimpan untuk diri gue (which is that's not important for other people. lol).

1.

Well, it's Sunday's night. Gue inget banget saat itu karena gue bener-bener lagi kelaparan dan mau makan. Pas lagi nyendok makanan, tiba-tiba adik gue manggil-manggil. Dalam hati gue bingung, perasaan tuh orang lagi ngambekin gue deh. Di tanya kenapa malah diem aja, cengengesan. Yaudahlah ya, tanpa negatif thinking gue ke depan. And then...... I saw my best friend standing in the front of my house with a cake on Vhita's hand and a gift on Safi's. Walaupun birthday gue udah lewat sekitar seminggu lebih, gue tetap terharuuuu (karena gue memang menunggu surprise dari mereka lol). Abis tiup lilin, Safi nyuruh gue pake kerudung, buat foto-foto. Alhasil, gue pake kerudung yang langsung.
Nyalain lilin lagi, trus foto-foto. Makan sambil ngobrol-ngobrol. Ngerencanain meet up di bulan depan, karena Safi harus KKN selama bulan November.
Oiya, pas gue buka kadonya, mata gue langsung terfokus kepada backgroundnya. Doraemon!!
Jadi kadonya itu adalah foto kami bertiga, backgroundnya ada Doraemon & Nobita. It's looks like a real.
Thanks girls, I owe with both of you!!

2.

Pas bangun tidur check hp, Ada line dari Angga. Ternyata semalam itu dia muter-muter nyariin rumah gue! Hahaha I'm so sorry Ngga, I was slept. And why you didn't called me? LOL
Dia bilang padahal mau kasih surprise, eh malah ga nemu hahaha
Then, pada kamis malam dia bilang kalau dia mau ke rumah dan gue masih di jalan. Trus abis itu dia bilang 'gue jemput deh di shelter busway'.
Ketemu lah gue dengan sahabat gue since elementry. Woooww, it's been along time we never met.
Yaudah deh di rumah ngobrol-ngobrol. Blablabla. Trus dia ngasih kado. DORAEMON! Hahahahahaha
Tapi agak sedih sih, kenapa Descha ga ikut? huhuhuhu



Thanks guys for the surprise. I love you all..




With love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe