Welcome to Twenties!!

10:07 PM

Surprise dari teman-teman 1001Buku & Kantor
Yeaayyyy!! 6 days ago was my birthday. That's really a wonderfull day for me -sebenernya sih agak bete kalo inget pas dikerjainnya hahaha-.
16 October 2015 I have to said "Hello twenties, good bye teenagers!" Seneng sekaligus sedih. Senang karena orang-orang sekitar gue ingat gue berulang tahun, sedih karena harus meninggalkan masa-masa teenagers. Yah, well gue sudah bertambah dewasa -re: tua-. Semoga dengan bertambahnya umur bisa, hal-hal negatif di diri gue bisa perlahan berkurang dan hal-hal positif nya semakin bertambah :)

Dimulai aja ya ceritanyaaa~

16 October 2015

Waktu itu seperti biasa gue berangkat kerja -soalnya tepat di hari Jumat-. Perayaan sederhana di rumah pas paginya sebelum berangkat.
Sampai di kantor -tepatnya di depan meja gue-, gue melihat layar PC gue sudah penuh dengan post it ucapan happy birthday. Merekahlah senyum gue selebar-lebarnya hahahaha trus seperti biasa juga, gue ngucapin selamat pagi ke Bu Tyas & Kak Vira yang kebetulan udah sampe duluan. Tapi gue dicuekiiiiin!! Gue kira awalnya mereka ga dengarkan, yaudah gue sapa lagi lah sampe 3x tapi ga ditanggapin jugaa. Sedihlah tuh gue disitu karena di cuekin -langsung bad mood deh ya, karena gue memang ga bisa kalo tiba-tiba di cuekin sama orang-. Yaudah kan ya, gue langsung mikir 'yaudah sih, diemin balik aja. Paling gue dikerjain aja sama mereka-mereka.' tapi tetap aja ya nyatanya gue ga bisa kayak gitu hahahahaha. Oke, next. Pas jam makan siang pada makan keluar kan karena hari Jumat. Tapiiiiiii, lagi-lagi gue dicuekin -akhirnya gue ikut makan diluar sih- tapi masih tetap dicuekin sih yaaaa.
Dan hari itu perasaan gue lamaaaaa banget selesainya. Ga terasa udah jam 17.15 nih, Check beberapa pekerjaan, dan balas-balas WA yang nanyain 'udah pada dimana?' -hari itu ada pertemuan sama teman-teman 1001Buku soanlnya.- Pas lagi balas WA, datanglah Pak Arif (Area Manager) gue di omel-omelin karena kata beliau gas buat store di Raffles belum datang juga. Padahal udah order dari hari senin. Mati gue!! Itu udah hari jumat, masa sih supplier gue belum kirim juga? Panic deh tuh ya gue, sampe-sampe gue lupa order gasnya ke supplier yang mana. Setiap gue mau ngomong, ga dikasih kesempatan, gue dicecar habis-habisan. Bu Lanny, bukannya nolongin gue, malah nambah-nambahin. Trus si Pak Erwan yang Area Manager juga datang ke tempat gue buat ngomel-ngomelin gue juga. Mana store nya gue telpon ga diangkat-angkat, makin panic lah gue! Nah, kebetulan gue kan duduk nya menghadap jendela tuh, dari jendela gue lihat Bu Tyas lagi pegang cake, senyum-senyum dong ya gue. Eh, si Pak Erwan 'Bu Munty kok senyum-senyum sih? Orang store lagi kehabisan gas juga! Gimana sih?' Karena gue masih panic yang ga tau bener itu gas udah datang apa belum, yaudah kan gue konsen ke gas lagi dan saat gue mau telpon suppliernya langsung deh 'Happy birthday to you, happy birthday to you!" Dan reflect gue meneteskan air mata hahahahaha cengeng ya gue. Abis gue sedih seharian dicuekin, trus diomel-omelin tapi seneng dapat surprise :')


Setelah dapat surprise, gue sholat kan trus rapi-rapi buat pulang karena gue kayak ga enak gitu sama teman-teman komunitas kalau nunggu kelamaan. Abis sholat langsung balik, naik kopaja ke pasar festival. Beruntungnya pemilihan tempatnya di Pizza Hut Pasar Festival yang dekat dari kantor hahahaha. Gue sampai disana kira-kira jam 18.20, gue kira udah ramai, ternyata belum baru ada Puti, Mba Rini, Mba Ipah, Kak Kiki, dan 2 orang lainnya yang gue lupa namanya. Ga lama kemudian datanglah Kak Tika trus disusul sama Kak Izar. Pas gue lagi ngobrol-ngobrol sama Puti & Kak Kiki, tiba-tiba datanglah Pizza dengan lilin-lilinnya. Gue cuma yang bisa bengong ngeliatinnya, karena ga nyangka akan dapat kejutan hahahaha
Selesai tiup lilin, Kak Iqbal dan Mba Dea datang. Trus semuanya ngucapin happy birthday gitu, trus pada nanya ini ultah yang ke berapa? Trus gue disuruh kasih kata sambutan dan di rekam sama Puti. Tapiiiiii, karena gue terlalu pemalu gue ga ada ngomong apa-apa. Cuma ngucapin terima kasih, karena benar-benar speechless. Setelah itu, semuanya makan-makan kan sambil ngobrol-ngobrol program-program yang berlangsung di 1001Buku, trus ngomongin Kak Iqbal yang dapat scholars ke UK yang berujung ngomongin IELTS dan berakhir ke Kak Izar yang diminta untuk mengajarkan kami IELTS hahahahahaha

Sebelum pulang, kami berfoto bersama dulu. Teruuuuss, kaget banget waktu Kak Tika ngasih kado! Ahhh, thank you so much sist and I really love it!! Tapi karena keasyikan ngobrol-ngobrol gitu, gue jadi lupa buat foto berdua Kak Tika. Baru keingat pas udah di Busway huhuhuhu Padahal susah banget punya waktu buat ketemuan sama Kak Tika :(:(

17 October 2015

Cici datanglah sore-sore. Daaaannnn ngebawain kado! Hahahaha xiexie jie. Ini tuh tahun pertama gue dan dia saling kasih kado -maklum sebelumnya uang jajan kan pas-pasan. Sekarang juga sih. hahaha-
Trus kami malam mingguannya di rumah gue, ngobrol-ngobrol sambil ngemil sampe malam. Serulah pokoknya!

20 October 2015

Seperti biasa, gue antar Ersa ke sekolah dulukan ya. Pas udah mau jalan, 'Kak, nih kadonya buat kakak. Maaf ya telat.' Asyiiiikk dapat kado lagi kan ya, tapi ini video gitu, dia buat sendiri. Pas sampe kantor gue mau tonton, ternyata DVD nya kosong, ga ke burning. Kan rese, PHP banget kan ya -_-
But, thank you so much Ersa!!!



Terima kasih ya buat semua teman-teman yang udah ngucapin, doain, kasih surprise, kasih kado. Thank you so much like a million times. Terima kasih buat teman-teman yang udah ngucapin lewat video, voice note, chat, dll. Ahhhh, pokoknya terima kasih banyak deh. Maafin ga bisa nyebutin satu-satu. Oiya, buat teman-teman yang berkontribusi di videonya Ersa, makasih juga yaa. Hebat banget sih ngerahasian dari gue nya. hahahhaa I love you all!!!!





Best regards,




You Might Also Like

0 comments

Subscribe