Gebyar Hardiknas at Monas

9:52 PM

tanggal 28 april yang lalu, seluruh SMA dan SMK se- DKI Jakarta mengadakan pameran tentang sekolah nya masing-masing.
gue dan beberapa teman sekelas dan kakak kelas ikut membantu. awalnya repot banget buat ngurus dekorasinya. jujur aja ya, ini pertama kali nya jadi team kreatif. disini gue dibantu sama jundi, zaka, ka misbah, ka adrian dan ka lita. kalo ka faris dan vita mereka jadi abang none yang ngalungn sarung gitu ke gubernur. ehehehe
sehari sebelumnya kami disuruh nginep disekolah. berhubung rumah gue deket dan ga diizinin sama ayah, akirnya gue ga ikut nginep. gue hanya disekolah sampe pukul 19.00 wib.
pukul 4 pagi nya gue langsung caw ke sekolah dianter sm nyokap. di sekolah udah crowded banget deh. ada yang mulai make upan, mandi, sholat subuh, sarapan, nyiapin barang-barang yang harus dibawa dan segala macem bawaan.
siangnya maliq & d'essentials tampil di monas, membawakan beberapa lagu. sayangnya ka misbah, ka faris, ka adrian udah pada balik duluan. jadi yang nonton cuma gue, jundi, dan zaka. kalo vita dan ka lita belum ganti baju, malu katanya jadi ga ikut deh. ahahaahah



Munty, Jundi


ka faris


ka faris, gue


ka faris, gue, vita


ka lita, gue, vita


team kreatif SMKN 8 Jakarta
kiri: zaka, ka misbah, Bu ery (Kepsek SMKN 8), gue, jundi, ka adrian


semoga tahun depan ada lagi dan gue bisa ikutan lagi. ahahahaha
see you guys :D

You Might Also Like

0 comments

Subscribe