Refreshing at Ikhwa's house

9:21 PM

Haiiii!!!
udah lama banget nih ga pernah ngebloging lagi.
sabtu lalu gue sama temen-temen sekelas gue kerumah ikhwa.
soalnya udah 4bulan ga pernah ketemu. istilahnya kayak reunian gitu deh (padahal masih 1 kelas). ehehehe
disana kita ngobrolin tugas-tugas sekolah karna masih banyak temen-temen sekelas yang masih pkl. selain itu kita juga nge rujak. ahahaha tapi gue ga makan, ga begitu suka soalnya.
sayangnya waktu kumpul-kumpul kemarin si hani, putri, lastri, sari ga bisa datang gara-gara ga bisa izin dari tempat pkl. sempet sedih sih, gara-gara ga kumpul semua. tapi ya mau gimana lagi, maybe next time kita bisa kumpul-kumpul lagi. ehehehe
ini nih beberapa foto-foto nya waktu di rumah ikhwa :
kiri atas: rini, hanifah, indah, anggi, mery, ririn, maya, wiwi, nabila, tantri, siro, pipit, zaka, irfan
kiri bawah: jeani, hellen, rully, retno, novita, achi, sella, fitri, gue, baaqqii, jundi, ikhwa


kiri: gue, achi, wiwi, retno, vita, fitri, rully
kiri: vita, fitri, munty
kiri: nabila, vita, hanip, rini, retno
kiri: vita, hanifah, rini, gue, retno, zaka, achi
ini nih mereka yang pada ga datang:
Sari

kiri: putri, lastri, hani
see you on next blog ya :)


You Might Also Like

0 comments

Subscribe