Maya's birthday (late post)

12:05 AM

tanggal 7 mei kemarin temen gue ada yang ulang tahun ke- 17 tahun (cieeee sweet 17th). pas paginya cuma biasa aja kayak ga bakalan di apa-apain dianya. cuma "haaaiii, happy b'day yaaa". pokoknya biasa aja deh sampe pulang sekolah. padahal temen-temen gue udah pada nyiapin senjata buat dia (alias terigu+air mentah+air sabun. parah banget).
pas bel pulang gue sama yang lain pada mencar kayak ga akan ada apa-apa. tapi tetep aja pas mau pulang ketauan sama si maya (target sasaran). hampir aja dia kabur, trus speak-speak dipanggil guru (akhirnya dia balik+matiin telpon). disaat itu kami beraksi. brrrrrrr.. siraman pertama yang gue kasih ke dia. dianjutkan oleh temen-temen gue dengan air, terigu dan ini dia yang ditunggu-tunggu "AIR SABUN" wkwkwk (maaf ya may). sebelum pulang kerumah temen gue, pas sampe disana terigu pun kembali kami berikan ke maya. terus dia meper-meper ke gue. oh gost, baju gue jadi ikutan kotor. ahahahah tapi gak apa-apa lah sekali-sekali. hehehe









You Might Also Like

0 comments

Subscribe