Arti Keluarga & Sahabat

9:40 PM

Hidup ini akan terasa sangat berat jika kita menghadapinya sendiri. Untuk itulah Tuhan memberikan kita keluarga dan sahabat. Saya tidak pernah membayangkan jika saya hidup tanpa keluarga dan sahabat. Pasti hidup saya terasa hampa dan membosankan. Karena itulah mereka adalah orang yang sangat penting dan berpengaruh untuk kehidupan saya. Sebelumnya perkenalkan, saya Munty. Munty Rizkya. Itulah nama yang dberikan oleh kedua orang tua saya 18 tahun silam. Saya lahir di Jakarta. Melalui masa kecil di rumah nenek dari Ibu saya di Medan dan besar di Jakarta.
Keluarga dan sahabat amatlah berarti untuk saya. Tanpa mereka saya bukanlah apa-apa. Tanpa keluarga, saya tak akan tumbuh menjadi manusia yang memiliki rasa cinta dan kasih. Tanpa sahabat, saya tak akan merasakan apa namanya mendengarkan dan didengarkan. Saya bersyukur lahir dengan memiliki keluarga besar dan memiliki banyak sahabat. Yang pastinya mereka selalu menyayangi saya bagaimanapun keadaan saya dan mendukung segala kegiatan positif yang saya lakukan.
Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar mereka selalu diberikan kesehatan dan apapun yang terbaik untuk mereka. Saya juga rela mempertaruhkan jiwa saya untuk melihat secuil senyuman dari wajah mereka. Terima kasih Tuhan, engkau telah memberikanku keluarga dan sahabat yang hebat seperti mereka.


I LOVE THEM SO MUCH! 
MORE THAN EVERYTHING IN THIS WORLD!
THANK YOU LIKE A MILLION TIMES FOR EVERY SUPPORT THAT YOU TO GAVE ME!




You Might Also Like

0 comments

Subscribe