Corby bebas!

3:31 AM

Sekarang ini, Indonesia sedang gencar-gencarnya untuk memberantas narkoba. Namun, apa yang dilakukan pemerintah kita sekarang ini tidak mencerminkan pemberantasan narkoba. Gimana engga? Coba teman-teman berpikir lebih kritis sejenak. Disaat masyarakat, BNN, dll sedang gencar melakukan pemberantasan narkoba, Presiden kita malah meberikan grasi kepada terpidana narkoba (Baca: Corby Hirup Udara Bebas).

Selain pemberian grasi yang dilakukan Presiden mencerminkan pemerintahan kita yang tidak berkomitmen dalam pemberantasan narkoba, Presiden RI juga terancam melanggar sumpah Presidennya. Namun, menurut Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP PD Andi Nurpati: "Pemberian grasi ini merupakan 100 persen hak Presiden yang dijamin oleh konstitusi," (Baca: SBY Berpotensi Melanggar Sumpah Jabatan)

Sebagai penerus bangsa, saya benar-benar berharap agar pemerintah dapat berkomitmen untuk memberantas narkoba. Karena dampak narkoba dapat berakibat fatal, yaitu: dapat merusak penerus Bangsa ini. Kalau penerus bangsanya saja rusak, bagaimana bangsa ini bisa tetap mempertahankan kedaulatan negaranya?





You Might Also Like

0 comments

Subscribe