SPAIN & ENGLAND ANGKAT KOPER LEBIH CEPAT

7:06 PM

Hmmmm...
FIFA WORLD CUP tahun ini benar - benar ga bisa ditebak banget ya guys! Gimana engga? Timnas yang kita kira akan berlaga hingga semifinal ternyata harus angkat koper dari brasil lebih cepat. It's really surprising me! Coba bayangin aja gimana syoknya para pecinta Spain saat mereka kalah telak oleh Netherlands 1 - 5 dan yang lebih tak disangka saat spain bertanding melawan chile 0 - 2. Selain Spain yang telah dipastikan harus pulang lebih cepat adalah England. Permainan mereka bagus saat melawan Italy hanya saja kurangnya faktor lucky untuk team the three lions itu dan mereka harus mengakui keunggulan Italy 1 - 2. Dan tadi pagi (lagi - lagi) England harus menelan kekalahan atas Uruguay 1 - 2.
Permainan yang sangat menegangkan, karena keduanya sama - sama membutuhkan kemenangan. And congratulation untuk Uruguay yang dapat membuyarkan mimpi Timnas Inggris (jujur aja gue kecewa berat atas kekalahan Inggris, tapi mau gimana lagi ya).

Oke guys, 2 tim besar sudah harus pulang lebih cepat, bagi pendukung Spain dan England sekarang kalian dukung ke siapa? Kalau gue sih tahun ini memang dukung Germany & Netherlands dari awal :)


With love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe