...............................

9:30 PM

Heyyyyyy!!!
Udah lama banget ga ngepost nih yaa, sekalinya ngepost gue nya lagi bad mood gini.
Gatau kenapa seminggu ini ga bisa tidur and automatically I go back to my habbits (yeah that's right!!! I go back to consume coffee, supaya gue ga ngantuk pas paginya!).
Selain ga bisa tidur, seminggu ini gue juga degdegan ga jelas gitu. I dont know why??!!! (anybody help me?)
Sumpah ya, kayak ada something wrong gitu tapi gue gatau yang "salah" nya itu ada di bagian mana sampe - sampe ganggu jam tidur & debaran jantung gue hahahahaha
Sebenernya gue banyak banget yang pengen ditulis, tapi lagi eteb gini gimana dong?? Ngebuat semua yang ada dipikiran gue, hilang seketika (hmmmm, tadi gue mau cerita *baca nulis* apa ya?) bete ga sih? hahahaha


Sudah dulu yaaaaaaaaa!!!
Kalo udah in mood lagi, gue mau cerita tentang seminar ComFest 2014 yang gue ikuti kemarin hehehehe. See youuuu



With love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe