Happy 19th!!!!!!

3:48 AM

15 Oktober 2014.
Dapat line dari Cici

Cici : "Mun, ntar mampir ke kantor bokap dulu ya. Ada titipan."
Gue :  "Iya, Ci!"
Pas dikantor bokapnya ternyata gue dibawain cake gitu!! Ahhhh, seneng banget sumpah. Padahal tuh ultah guenya masih besok dan Cici gue ini di Nangor ga di Jakarta!!

16 Oktober 2014.
Pas bangun pagi -seperti biasanya- gue check hp kan. Cieeee udah ada yang ngucapin wkwkwk. Si Tara Ardhini tuh sampe 2x ngucapin tau ga sih, dia sms + ngeline gue juga. Trus ada dari Vita dan Pak Dienul. FB, Path rame juga wkwkw. Trus sekitar jam 05.30 am dapat line dari Angga ngucapin happy b'day in german languange. Trus Descha juga ngucapin sambil kesal karena ga bisa ngirim pas jam 12 malam hahaha -its okay Cha- dari om, tante gue, dll.
Di kantor pas baru nyampe juga udah pada heboh ngucapin happy b'day. Trus diledekin "Cieee, b'day girl udah datang nih" atau "mana kuenya? yahhh, ga punya pacar sih ya jadi ga ada yang kasih" dsbnya.
Hari ini tuh Ci Hanna sama Bu Lanny ke pameran gitu jadi di Comdiv rada sepi hahaha. Gue kira ga akan dapat kejutan karena udah sore banget -bersyukur ga dikerjain- But the fact is........... gue dikerjain dan skenario nya itu benar-benar diluar dugaan gue!! hahahaha
Kalo ditanya seneng? Gue bakalan jawab SENENG BANGET!!!! wkwkwkwk
Jadi gini, pas pagi Pak Dienul nannya "si Pilot udah ngucapin belum" gue "engga ada. tau juga engga dia kayaknya" hahahaha
Trus pas sore-sore si Ci Hanna sama Bu Lanny udah balik kan ya. Tiba-tiba gue dapat telpon gitu. Ngaku-ngaku dari supplier gas. Kurang lebih seperti ini percakapannya :
Si penelpon : "Selamat siang. Dengan Ibu Munty?"
Gue             : "Iya saya sendiri, maaf darimana ya Pak?"
Si penelpon : "Saya dari supplier Bu, Kemarin anak buah saya ada kirim gas ke tempat Ibu"
Gue              : "Supplier apa ya Pak? Gas yang berapa kilo?"
Si Penelpon : "Sumber jaya. Gas yang 7kg Bu"
Dengan begonya gue ngesearch tuh nama supplier, padahal seingat gue ga ada nama supplier itu. Dan lebih begonya lagi emang ada ya Mun gas 7 kg??? Gatau kenapa orang-orang tuh pada ngumpul gitu. Wahh, kayaknya gue dikerjain nih. Tapi ini siapa ya yang nelpon? Kayak kenal suaranya. But I still don't know who is he??
Gue              : "Siapa yang terima ya Pak?"
Si penelpon : "Wahh, saya kurang tau Bu"
Gue             : "Kalau gitu coba Bapak tanya anak buah Bapak dulu ya kirim nya kemana, siapa yang terima, gas yang berapa kilo?
Si penelpon : "Oh iya Bu. Bu Munty lagi apa? Lagi sibuk ya Bu?"
Gue             : "Iya Pak, saya lagi sibuk. Mending Bapak tanya anak buah Bapak dulu baru kabarin lagi ya"
Anjirrr!!! Ilfeel ga sih lu kalo jadi gue??? Mana kerjaan gue lagi banyak banget kan ya. Trus tiba-tiba tuh orang nelpon lagi!!!
Si penelpon : "Bu, kata anak buah saya yang terima Aning"
Gue             : "Yang berapa kilo Pak?"
Si penelpon : "12 kg Bu."
Gue             : "Gimana sih Pak? Tadi katanya 7 kg kenapa sekarang 12 kg?"
Pas banget si Kak Aning lewat trus gue panggil kan ya. Eh, dia malah jawabnya gini :
"Yahhh, mana gue tau Mun. Masa marketing terima gas sih?? Mana pernah!"
Trus si Bu Shally lewat, ngeledekin gue lagi :
"Jangan jutek-jutek ah sama supplier" sambil ketawa-ketiwi
Makin yakinlah gue kalo lagi dikerjain -pede banget ya? wkwkw- Tapi gue tetap belum tau yang nelpon siapa.
Si penelpon : "Bu Munty lagi apa? Sibuk ya Bu?"
Gue             : "Iya Pak. Saya lagi sibuk banget ini. Ada yang bisa saya bantu lagi?"
Si penelpon : "Engga sih Bu. Cuma mau ngobrol-ngobrol aja sama Bu Munty. Udah lama ga ketemu kan."
Nah loh?? Ini supplier apa-apaan sih? batin gue. Trus gue reflek nengok ke arah meja Bu Lanny mau minta bantuan. Eh, pas nengok si Ci Hanna ada di depan gue bawa cake gitu. Syok banget!! Kaget sekaligus seneng bangeeett!!! Trus Bu Shally ngomong gini :
"Eh itu kasian yang ditelpon dikacangin. Itu Ocke tau!!"
Trus gue langsung ke telpon lagi kan ya, dia ngucapin happy b'day gitu dan blablabla. OMG if I am cheese, I think I already melted cause of him!!! wkwkwkw Trus mulai rusuh lah pada cie cie in. Ada yang bilang "Cieeee, live dari Cilacap tuh -karena Ocke sekolah pilot disana- trus ada juga yang "kalau tau itu Ocke mah ga akan sejutek itu tuh telponnya" ada juga "Ciee Munty cieeeee. Mukanya merah banget itu. Sumpah" dsbnya.
Trus tiup lilin dan potong-potong kue nyaaaa!! Masih aja diledekin "Ntar malam ada yang ga bisa tidur nih" atau "Asyikkk, ntar malam line -line nan deh!" Kesel tapi seneng wkwkwkw
Malamnya dinner sama Comdiv deh di Gula Merah, Setiabudi one hahahaha Pokoknya full of happiness deh pas ulang tahun.
Nih, foto-fotonya :

























With love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe