JBF!!!!

5:05 PM

Heyyyyyyyyyyyyy!!!
Ini benar - benar late post banget guys!! Sorry!
Sebelum gue ceritain, gue jelasin dulu ya tentang acara yang gue datangi di Jumat, 10 Oktober 2014 yang lalu. Nama acaranya itu Jingga Blues Festival 2014. Ini tuh acaranya anak - anak FISIP UI -jadi buat kalian yang suka musik blues harus datang tahun depan- Acara yang gue datangi ini adalah main event nya, sebelumnya ada beberapa pre-event nya gitu. Sayang, gue ga bisa datang.
Nah, sekarang kita mulai ceritanya. Dimulai dari kamis malam, Tatya -sahabat gue yang jadi panitia JBF- ngundang kami -para sahabatnya untuk datang- awalnya masih pada yang abu-abu gitu. "Aduh gue ga bisa", "aduh gue janji balik bareng nyokap!", "aduh gue masih ada kelas", "aduh..." dan sebagainya -sayangnya pas mereka rame di group gue udah tidur, jadi gue baca nya pas pagi hahahaha- Dan entah bagaimana akhirnya "yaudah ntar jam berapa? ketemu dimana?" dsbnya. Saat mereka janjian jam 4, panik lah gue!! Karena dari mereka semua hanya gue yang sudah kerja, dan gue baru keluar kantor jam 17.30! Damn!! Akhirnya mereka janjian jam 5, sekalian nunggu gue -hehehe I love you guys-
Nah, pas jam pulang kantor, gue langsung caw deh ke stasiun -gue milih naik kereta karena acaranya di UI & nyampe nya pasti lebih cepat- sumpah ya, gue bener - bener kayak orang norak gitu gatau harus ke peron yang mana -_- Dan OMG, itu yang ngantri rame banget!!!! Setelah 2x kereta lewat akhirnya gue bisa masuk juga. Dan disini nih ga enaknya, parah abis sumpah. Harusnya kan dahului orang yang turun kan ya baru naik?! Ini sih engga, Pada dorong - dorongan gitu. Guess what???!! Antrian yang ditunggu padahal khusus wanita!!! Yahh, begitulah pokoknya curhatan gue naik kereta for the first time on weekday dan jam pulang kantor!! Alhasil, gue baru naik kereta sekitar jam 6 lewat gitu lah. Trus teman gue si Tara Ardhini udah nge chat "udah dimana Mun?" "ini baru naik kereta" dan blablabla.
Finally, I've arrived on 7 pm. Langsung gue buru - buru ke parkir fak, psiko dan cewe - cewe kesayangan gue sudah menungguuuuu!!! Ahhhhh, kangen mereka banget. Pas nyampe tuh kayak yang heboh sendiri gitu sampe diliatin orang -maklumlah ya, udah lama banget ga ketemu- Pas baru ketemu mereka, gue kayak minder gitu. I don't know why, I just felt like I'm different with them! And thanks to God! Teman - teman gue tetap sama seperti yang terakhir kali gue temui. Tetap rame, tetap cheers up, tetap gila, tetap bisa nerima apa adanya kami satu sama lain!!
Nikmati musik sambil ngeliatin si Syifa joget - joget hahaha Trus gue lapar dan gue ditemani Tara Ardhini buat makan. Selesai makan mulai lah kami berfoto - foto ria wkwkwk Dan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 8 pm. It's time to go home, actually I'm still in JBF till 8.30 pm with Tara Ardhini and Tatya -of course Tatya still there!- Yaa, si Fenny, Syifa dan Tara Nadya harus pulang karena Fenny masih ada kuliah besok pagi - pagi, Tara Nadya mau caw ke Bandung dan Syifa ga enak sama supirnya karena dia udah pergi seharian.
Setelah nemenin Syifa ke mobilnya -sebelumnya mereka pamitan sama Tatya dulu-, gue dan Tara balik lagi. Trus -seperti biasa- kami bercerita - cerita hahaha banyak deh yang di ceritain. Okay, times is up! We gotta go home.
Sebelumnya terima kasih telah mampir ke blog gue :)
Ahhh, this is our picture -sorry, some pictures are blurry:

 Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini (From left to right)

 Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini (From left to right)

 Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini (From left to right)

 Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini (From left to right)

 Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tatya, Tara Nadya (From left to right)

  Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tatya, Tara Nadya (From left to right)


  Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini (From left to right)

  Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tatya, Tara Nadya (From left to right)


  Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tara Nadya (From left to right)

  Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tara Nadya (From left to right)

  Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini (From left to right)

   Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tara Nadya (From left to right)

    Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tara Nadya (From left to right)

    Gue, Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tara Nadya (From left to right)

 Tara Nadya, Fenny, Tara Ardhini, Syifa, Gue, Tatya (From left to right)

  Tara Nadya, Fenny, Tara Ardhini, Syifa, Gue, Tatya (From left to right)

 Fenny, Tara Nadya, Syifa, Tara Ardhini, Gue (From left to right)

  Tara Nadya, Fenny, Tara Ardhini, Syifa, Gue, Tatya (From left to right)
 Fenny, Syifa, Tara Ardhini, Tara Nadya, Gue (From left to right)

Gue, Fenny, Syifa (From left to right)

P.s :
- Kami menamakan diri kami Crown of The Princess (COTP) terdiri dari 10 orang.
- Ini minus Dovha (doi di UnBraw, jadi ga mungkin datang), Octa (ada acara keluarga), Tya (lagi sekolah kepolisian gitu), Kicay/ Kiki (ga ada kabar)



With love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe