My Second surprise from COD's team

11:54 PM

Hari itu hari minggu, 19 Oktober 2014. Rencana awalnya ingin kumpul jam 11am, apadaya motor nya lagi di pake nyokap jadinya gue-yang punya acara- telat dan baru sampe sekitar jam setengah satuan -huhuhuh so sorry guys- bagusnya teman-teman gue juga pada ngaret wkwkwkw
Yaudah kan awalnya ga ada yang special, cuma lunch bareng diselingi dengan curhatan-curhatan yang ga jelas arahnya kemana, galau-galauan -karena hampir semuanya masih single wkwkwk- yang berujung di ledekin yang ngeselin tapi ngangenin wkwkwk

Akhirnya setelah gue di ledekin abis - abisan gara - gara telat, barulah memesan makanan. Sambil menunggu, di mulailah sesi curhat -lebih tepatnya ngeledekin- gue kenapa telat, Sari & Baaqii yang entah dimana? Gatau jadi datang atau engga. Ngeledekin Nabila sama Ikhwa sampe ngomongin *i*** yang ganti dp with HIM a.k.a my ex boyf. wkwkwkw Sebenarnya untuk hal terakhir itu gue udah yang "ahhh, yaudahlah bodo amat. Toh, siapa gue mau ngelarang2??" Tapi teman - teman gue ga bisa terima gitu, contohnya : "Tuh orang maksudnya apaan coba Mun, ganti dp sama dia pas ultah lo?" atau "Bilangnya udah move on, buktinya." atau yang lucu nya gini "Hati sama ucapan itu emang ga pernah sama ya" dengan muka polos hahahaha.

Yeayyyy, makanannya dataaangggg!!! Hmmmm yummmyyyy :D -oiya, gue sama teman - teman gue janjian di daerah Kemang tepatnya di restaurant Chicken Chon- Pas makanan datang, langsung pada makan -oke, mereka kayaknya kelaparan gara - gara nunggu gue. so sorry guys!- Dannnnn....... Makanan yang gue pesan ternyata banyak banget wkwkwk -sebanyak apapun juga pasti abis kalo sama teman2 gue ini- Pas makanannya udah mau habis, tiba - tiba si Sari nelpon minta di jemput di Penvil. -Gils, bayangin udah jam 2!!!! DAN DIA BARU MINTA JEMPUT!!!- well, teman gue yang 1 itu memang terkenal dengan jam karet nya wkwk. Yahhh, akhirnya dia di jemput sama Baaqii dan sampai saat kami udah mau bubar. wkwkwkwk

"GILA LO YA?? SEKARANG JAM BERAPA? JANJIAN JAM BERAPA?" teman gue nanya dengan ga santai nya, sementara yang ditanya malah asyik makan trus jawan "Itu tadi gue nyari kado dulu. Jangan ngomel dulu apa, gue makan dulu ya. Lapar nih!" Gila mau ketawa gue dengarnya hahahahaha

Oiya, sebelum si Sari sama Baaqii datang gue ngomong gini "Idih, ga ada surprise, surprise an apa buat gue?" trus teman gue "Pengen banget Mun" ada yang nimpalin gini "Ntar, si Kak ******e datang wkwkwkwk" Gue langsung diam. Trus karna udah mau pindah tempat gitu gue minta bill nya lah ya. Pas selesai bayar langsung "Happy birthday Munty" Si Vita bawain kue nya hahahahaha Padahal sebenernya gue ga ngarep gitu2an kok, but thank you so much guys :')

Rencananya sih pada mau karokean abis makan. Karena gue bareng Adik gue dan nyokap nitip segudang daftar belanjaan gue ga jadi ikut deh. Dan ternyata, mereka memang ga jadi karokean, cuma nongkrong di family mart dekat sekolah sambil bernostalgia -sayangnya gue ga ikut. dan untungnya yang nongkrong ga semuanya- wkwkwk


Sekian ceritanya. Pas gue baca ulang, kok random gitu ya ceritanya (?) Istilah dalam bahasa indonesia tuh alurnya maju - mundur ya kalo ga salah. Aduhh, apalah itu, gue lupa wkwkwk
Terima kasih yang sudah mampir, Seperti biasa berikut foto - foto nya :






































P.s :
- Untuk si Sari sama Baaqii ga ada fotonya. Soalnya pas mereka datang, gue dan yang lain - lain udah siap - siap mau balik wkwk



With Love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe