My Best Friends Forever

1:58 AM

Hmmmm, hari ini mau ngepost pertemuan gue dan Descha beberapa minggu yang lalu. Mungkin cerita kali ini ga selengkap seperti biasanya, soalnya udah agak lupa gara-gara banyak tugas-tugas baru. Intinya seneng banget bisa ketemu dia, soalnya gue bisa curhat langsung + ngeledekin diaa wkwkwk *peace Cha*
Jadi gini, awalnya gue pengen daftar TO yang diadain fakultas nya. Tapi ga jadi gara-gara paket gue abis dan gue belum isi pulsa *miris* hahaha
But, we still made appointment. Soalnya udah kangen bangeeeettt, trus banyak yang mau diceritain juga. Yaudah deh ketemuan, karena Descha jadi panitia dan baru selesai jam 1an gitu. Gue sama dia janjian jam 1. Rencana awal sih mau ke margo city, mau makan sama foto-foto gitu. But actually, we were just lunch in Takor (Taman Korea) *ya Allah, berasa anak UI banget gue, bisa makan di kantinnya, sebelumnya juga pernah sih wkwkw* Tadinya habis makan masih mau ke margo tuh, *gue lupa siapa yang memulai* pokoknya bilang kayak "mager ga sih mau ke margo? Udah jam setengah 3 juga"; "Iya, gue juga mager nih." Dan akhirnya gue sama Descha jalan ke FT, yang cerita nya mau cuci mata nyari anak FT, eh....... ternyata FT nya sepi bangeeeett *sedih* wkwkw
Voila, jadinya gue sama Descha cuma keliling UI, sambil cerita-cerita *berasa kayak lagi pengenalan kampus ke maba gitu, di ajak keliling sambil dikasih tau ini loh nama nya texas*. Sepertinya udah jadi kebiasaan antara gue sama Descha deh untuk ketemuan di tempat-tempat yang sepi gitu, lebih privacy.

"We don't need hangout to the mall or something popular place, we just need some quite place. Just both of us, to share anything that we have"




           With love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe