Hai Day!!!

9:50 PM


"Mun, ke Hai Day ga?"
"Hmmm, gatau deh, kalo ada yang ngajakin mungkin iya. Hahaha"
"Pengen banget di ajak nih?"
"Engga kok. Biasa aja sih :p"
Trus ngobrolin yang lain, tiba -tiba
"Mun, ke Hai Day yuk?" (Gue lupa, tapi intinya dia ngajak gue pergi deh. Btw, kata "dia disini refers to laki - laki yaaaa)


Yahhh, intinya begitulah awal mula gue tau Hai Day. Walaupun pada akhirnya, gue jalan sama si Sari. Tapi tetap ketemu sama orang yang ngajakin itu kok *bentar banget tapi* But, overall, gue seneng banget bisa nonton Maliq & D'essentials, RAN, Tulus, Sheila on 7. Walaupun yang sheila on 7 bentar doang gara - gara hujan.
Saking sibuknya mau nonton di paling depan ya, gue sama si Sari sampe lupa makan, sibuk nyanyi dan joget - joget ga jelas. Benar - benar bebas, teriak -teriakan sesuka hati sampe - sampe tuh besoknya suara gue hilang :')
Tadinya janjian ketemu sama Kak Vira juga, sayangnya gara - gara bad signal, ga jadi ketemu deh huhuhuhu Trus ketemu sama teman - teman SMK gitu. Yang gue ingat namanya sih cuma Putu yang lain lupaaaa *maafinmuntyteman-teman*

Sekian ceritanya. Sudah terlalu lama, jadi agak lupa. Trus yang di post ya yang seadanya aja deh hehehehe


P.s :
- Sengaja cuma masukin foto yang itu aja :p


With love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe