I Lost My Friend!!

8:50 PM

Yaaaa! Lo ga salah baca!!
Gue kehilangan teman! TEMAN!! And I hate it!

Gue ga ngerti lagi antara gue dan dia yang sekarang. Dulu, dia itu sering banget bikin lelucon - lelucon ga jelas. Bikin orang kesel, trus seneng, dsbnya. Betah ngechat sampe tengah pagi cuma buat ngobrolin musik atau hal ga jelas lainnya! Selain teman, dia juga guru buat gue. Pemahaman dia akan musik jauuuuuuhhh lebih dalam dari gue. Cuma dia orang yang ga pernah ngeremehin omongan gue kalo gue bilang 'eh, gue pengen deh sekolah musik. Di IKJ gitu!' Disaat orang lain bilang 'lo mau jadi apa? Seniman jalanan nantinya? Ini indo, bukan Vienna! Face the truth!' Dia tetap kasih support ke gue, walaupun dia tau gue ga akan benar - benar masuk sekolah musik!



Tapi semua perteman itu hilang dengan sekejap. Pertemanan yang udah gue dan dia bangun bertahun - tahun hancur seketika! Dihancurkan oleh 'mencoba'. Ya!'Mencoba'! Sungguh naas kami di belenggu akan hal yg fana, saling mencoba untuk memiliki ikatan lebih dari akan pertemanan. Yes, I did! We did! Tapi gue gatau apakah gue beneran 'suka' atau hanya terbiasa akan kebersamaan kami?



Semakin hari kami semakin dekat, melupakan segala batasan antar teman. 'Hai! Lagi apa? Udah makan? Jangan lupa makan ya :*' ; 'gue beneran suka sama lo!' ; 'jauh dimata dekat di hati kok :)' ; 'mau gue jemput?' Perhatian - perhatian kecil yang tak seharusnya dia utarakan.



Setiap kami 'mencoba', kami sadar bahwa kami hanya 'teman' tak bisa lebih dari itu. Satu, dua hari dia menghilang tak ada kabar. Dari satu, dua hari menjadi seminggu. Gue berusaha menetralkan segala rasa yg ada, mengembalikan masa – masa kami seperti dulu! Terlambat! Kini semua itu telah berubah. Bukan mendekatkan kami, tapi malah menjauhkan kami!! Walaupun kami berusaha seperti tak ada hal yg terjadi,  we can't be ourselves like yesterday! Sudah terlalu tinggi tembok yang kami buat sejak kata 'mencoba' muncul dihari2 kami.



Dan kini? Gue benar2 kehilangan lo! Tak kan ada obrolan hingga larut malam, karena satu diantara kami pasti akan mengakhiri obrolan. Mungkin lo tau, bahwa gue tak ingin menyesali segala hal yg telah terjadi dalam hidup ini. Namun saat ini gue menyesal, bukan karena hal yg t’lah terjadi. Tetapi lebih karena keputusan kami yang menyesatkan, mengorbankam pertemanan kami!


With Love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe