Pinica's & Rini's Birthday

2:51 AM

22 Februari 2015.
Hari yang sangat dinantikan untuk kedua teman gue, Pinica (Fitri Annisa) dan Rini.
Now, they turn 20!!



Sebenarnya gue udah nanyain ke Achi masalah buat ngasih surprise, tapi ternyata target (Pinica & Rini) udah punya acara masing-masing. Sampai akhirnya sore-sore dapat bbm buat kumpul di rumah Nabila untuk ngerencanain surprise.
Gue dan Achi baru sampe di rumah Nabila sekitar jam 6 sore gitu. Pas nyampe, udah ada Baaqii, Ikhwa dan Nabila (pastinya) yang lagi sibuk ngebungkusin kado. Sementara Rizki masih di Rawamangun, Vita di Kalideres dan Sanjani gatau gue dia dimana.
Rencana awal adalah ngajak Rini buat kumpul-kumpul di Rumah Nabila. Honestly, doi mager katanya. Udah gue bujuk-bujuk pun tetap kekeuh gamau keluar rumah. Sementara, si Pinica ga mungkin di ajak buat kumpul di rumah Nabila. Soalnya dia udah dikerjain dari malam sebelumnya (dicuekin, di omel-omelin gitu juga. Gue gatau, soalnya gue ga ikut kumpul malam sebelumnya). Akhirnya munculah ide, agar gue ke rumah Pinica. Pura-pura abis dari rumah Nabila, tapi ga ada orangnya. Trus minta temenin Pinica ke rumah si Rini. Gue sempat lupa dimana rumahnya si Pinica, bener aja gue ga inget rumahnya yang mana. Alhasil, gue nunggu si Pinica buat jemput ke depan. Gue suruh lah dia rapi-rapi buat di temenin ke rumah Rini. Sepanjang jalan si Pinica tuh curcol gitu masalah dia diomel-omelin, di diemin, dsbnya.
Pas udah sampe di rumah Rini, dia udah ga gitu bete. Gue, Pinica, Rini ngobrol-ngobrol aja sambil ngemil cake nya si Rini. Trus dari luar ada berisik-berisik (nah, disini si Rini udah kepedean mau dikasih surprise). Ga lama kemudian, masuklah si Nabila, Ikhwa, Achi, Baaqii sambil ngomong "Happy birthday Rini". Si Pinica langsung kesel, terus ngajakin pulang gitu gara-gara ada si Nabila, dkk sama mereka cuma ngucapin ke Rini doang. Disini si Pinica nangis-nangis (jujur aja, gue gatau malam sebelumnya dia diapain. Dan gue ga bisa nahan ketawa setiap si Rini berusaha ngebuat si Pinica diam dari tangisannya).
Ga lama kemudian, si Rizki sama Sanjani minta dijemput di depan Ragunan (karena mereka gatau rumahnya Rini). Si Pinica masih tetap nangis, makin pengen pulang karena tau ada si Sanjani.
Lalu datanglah rombongan yang tadi di jemput Achi sama Ikhwa sambil bawa kue trus nyanyi happy birthday, baru deh si Pinica sama Rini ketawa-ketawa.
Karena gue ga bisa sampe malam banget, akhirnya kita foto-foto dulu sebelum gue pulang. Pokoknya seneng banget deh, sayangnya yang bisa dikerjain cuma si Pinica doang, si Rini engga -___-
Sukses selalu ya buat kalian berdua (Pinica & Rini)


           With love,

You Might Also Like

0 comments

Subscribe