Jazz Goes To Campus 2014

3:32 AM

IT WAS AMAZING DAY FOR ME!!

Yeaayyyy,  hari itu tanggal 30 November 2014. Hari yang sudah gue tunggu - tunggu banget. Kenapa? Karena selain mau ke JGTC, gue bakal ketemu sama sahabat - sahabat gue tersayaaaangggg. Kangeeeeennn!! -padahal baru beberapa minggu yang lalu ketemu Descha, dan 1 bulan yang lalu ketemu Syifa, Tara, Fenny-

Awalnya janjian jam 12an gitu sama Descha & Angga. Tapi si Angga baru balik ke kostan pagi gitu, jadi ya sudahlah kami hanya ber2. Seperti biasa, kalo ketemu si Echa pasti diawali dengan makan trus cerita - cerita hahahaha Tapi sebelum makan itu, gue ambil ticket dulu di Mommy (a.k.a Gina) si anak FEUI yang gue titipin buat beli ticket hahahaha Abis itu kita makan siang di Takor -tapi gue lupa makan apa- Trus cerita - cerita ga jelas sampe sekitar jam setengah 2an gitu. Soalnya si Descha udah janjian sama pacarnyaaa. Dan gue nungguin Tara, Syifa, Fenny. Untungnya si Tara & Fenny ga gitu lama. Trus datanglah si Syifa "Maaf ya guys, gue telat" But that's okay for us. Langsung deh karena gue pengen lihat RAN dan ternyata udah mulai, kami langsung caw ke stage nya si RAN.

Setelah puas nontonin RAN, kami pun kelaparan -well, kami itu suka banget makan. So, jangan heran kalo kami makannya banyak- Setelah beli makanannya, karena bentar lagi jadwalnya Teza Sumendra -yang well, I don't know who is he?- kita makannya di deket stage nya gitu, trus setelah selesai makan langsung kabur berdiri paling depan, padahal si Teza nya belum ada hahahaha


Gue sungguh - sungguh terhipnotis sama suaranya Teza. Gilaaa!!!! He has amazing voice, guys! Gue benar - benar ga nyesel ikutin teman - teman gue buat lihat si Teza ini. Setelah selesai, kami bubar. Istirahat bentar, trus foto - foto. Kita juga ketemu sama teman - teman SMP kayak si Nandes sama si Ivan.


After foto – foto, kami beli makanan lagi. Hahahahaha kali ini kami Cuma beli ice cream gitu. Camilan gitu deh pokoknya. Selesai jajan sekaligus istirahat dipinggir jalan gitu. Kami lanjut nonton Monita di stage dekat pintu masuk. Well, karena sudah cukup malam –bagi kami- , jadinya kami ke museum nya sebentar. Lihat – lihat, trus pulang deh. Pokoknya itu seru banget, apalagi kalau nonton sampai selesai. Padahal pengen banget nonton Glen Fredly nya, tapi sayang besoknya itu hari senin, jadi ga bisa deh huhuhuhuhu


See you on next JGTC guys!!!!



              With love,


You Might Also Like

0 comments

Subscribe